BolaSkor.com - Persija Jakarta memperpanjang kontrak salah satu pemain mudanya, Ilham Rio Fahmi. Pemain yang biasa beroperasi sebagai bek sayap kanan itu diberikan kontrak selama 3,5 tahun ke depan.

Pemberian kontrak jangka panjang ini merupakan bentuk kepercayaan manajemen dan tim pelatih kepada Ilham Rio Fahmi yang merupakan produk akademi klub. Sejak melakukan debut di Liga 1 musim ini, Ilham Rio Fahmi memang langsung mencuri perhatian.

Meski masih muda dan bertubuh mungil, namun Ilham Rio Fahmi sangat ngotot dalam bermain. Karakter dan tipikal permainannya itu mengingatkan kita kepada legenda hidup Persija, Ismed Sofyan.

Baca Juga:

Perpanjang Masa Bakti di Persija, Dutra Langsung Umbar Janji

Hasil Tes PCR Pemain hingga Ofisial Timnas Indonesia Negatif

Bahkan karena mempunyai posisi yang sama dengan pemain bernomor punggung 14 tersebut, Ilham Rio Fahmi kerap dilabeli sebagai 'The Next Ismed Sofyan'. Setelah mendapat kontrak berdurasi 3.5 tahun di Persija, Ilham Rio Fahmi pun mengungkapkan perasaannya.

"Alhamdulillah, senang dan bersyukur bisa lama di Persija. Insyaallah, saya bisa membuktikan kepada manajemen yang sudah mempercayai saya untuk perpanjang kontrak,” kata Rio, dikutip dari laman klub.

Ilham Rio Fahmi kemudian membeberkan targetnya bersama Persija. Ia bertekad untuk bisa memberikan penampilan terbaik ketika dipercaya bermain oleh pelatih.

"Target saya tentu harus bermain lebih baik lagi di setiap kesempatan yang diberikan. Evaluasi dari permainan saya adalah kesalahan-kesalahan kecil yang harus dikurangi dan dihilangkan. Saya harus berjuang dan berdoa semoga bisa membantu tim lebih baik lagi,” tuturnya.