Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Bhayangkara FC Ucapkan Bela Sungkawa untuk Kobe Bryant

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 27 Januari 2020
Persija Jakarta, PSM Makassar, dan Bhayangkara FC Ucapkan Bela Sungkawa untuk Kobe Bryant
Kobe Bryan. (Instagram Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Meninggalnya Kobe Bryant tak hanya meninggalkan luka bagi pencinta basket di seluruh dunia. Pria yang berjuluk Mamba ini juga dicintai di dunia sepak bola, termasuk sepak bola di Indonesia.

Hal tersebut terbukti dari beberapa unggahan tim-tim Liga 1 yang mengucapkan bela sungkawa kepada Kobe Bryant. Tim-tim besar seperti Persija Jakarta, PSM Makassar dan Bhayangkara FC mengucapkan bela sungkawa kepada legenda basket dunia tersebut.

Persija mengunggah foto Kobe Bryant yang bertuliskan bahwa dunia sangat sedih kehilangan legenda seperti Kobe Bryant. Bahkan Persija menyebutkan Mamba bukan hanya di basket saja, tapi diseluruh cabang olahraga kehilangan dia.

Baca Juga:

Ada di Helikopter yang Sama, Putri Kobe Bryant Turut Tutup Usia

Terlibat Kecelakaan Helikopter, Kobe Bryant Tutup Usia

"Sangat sedih dengan kematian Kobe Bryant, legenda di dalam dan di luar lapangan basket. Beristirahatlah dengan tenang, Legenda," tulis Persija di akun resmi instagramnya.

Selain Persija, PSM Makassar juga mengucapkan bela sungkawa untuk sang legenda. Mereka menyebutkan meninggalnya Kobe Bryant merupakan kehilangan yang mendalam untuk dunia olahraga.

"Duka mendalam menyelimuti dunia olahraga. Kobe Bryant, meninggal dunia pada Minggu (26/1) pukul 10.00 waktu setempat," kata pernyataan tertulis di akun PSM sembari mengunggah profil Kobe.

"The Black Mamba" dan putrinya, Gianna, termasuk ke dalam sembilan korban yang meninggal dalam kecelakaan helikopter yang terjadi di Calabasas, California, Amerika Serikat."

"Rest in peace, rest in legendary. True sportmanship @kobebryant," tambah pernyataan tersebut.

Bhayangkara FC pun demikian, tim asal Jakarta Selatan ini juga mengunggah foto Kobe Bryant dengan bertuliskan nada bela sungkawa yang mendalam.

"Kembali kehilangan olahragawan terbaik yang pernah ada di dunia. Dia tidak akan hilang dari sejarah. Rest In Peace," tulis Bhayangkara FC di instagram resmi mereka.

Persija jakarta Kobe Bryant Liga 1 Basket
Posts

4.871

Bagikan