Persija Jakarta Rayakan HUT Ke-91 di SUGBK Sekaligus Jamu Persipura Jayapura

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 18 November 2019
Persija Jakarta Rayakan HUT Ke-91 di SUGBK Sekaligus Jamu Persipura Jayapura
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-91 pada 28 November mendatang. Persija Jakarta berencana merayakan hari jadinya tersebut di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Selain merayakan ulang tahun, pada hari itu Macan Kamayoran akan menjamu Persipura Jayapura pada lanjutan Liga 1 2019. Rencannya CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus juga akan mematangkan rencana Initial Public Offering (IPO) agar saham Macan Kemayoran bisa dilepas ke publik.

"Saat HUT kami nanti, kami akan berhadapan dengan Persipura di SUGBK. Tidak ada cara yang meriah sama seperti biasa, ini karena kami sedang persiapan buat IPO juga," ujar Ferry Paulus saat ditemui di Stadion Pakansari, Cibinong, beberapa waktu yang lalu

Baca Juga:

Edson Tavares Perlahan Sedang Membangun Tim Masa Depan Persija Jakarta

Persija Jakarta Terus Lanjutkan Tren Positif di Era Edson Tavares

Ferry Paulus menegaskan bahwa Persija Jakarta akan bermain di SUGBK pada tiga laga terakhir mereka di Liga 1 2019. Persipura Jayapura jadi yang pertama, sisanya Madura United dan Persebaya Surabaya juga akan bermain di SUGBK.

"Tiga laga kandang terakhir bisa dipastikan kami bermain di SUGBK, lawan Madura United dan Persebaya Surabaya. Mudah-mudahan bisa berjalan dengan lancar," jelas pria asal Manado tersebut.

Liga 1 2019 kini hanya menyisakan tujuh pertandingan. Sekarang Persija Jakarta berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan 34 poin dari 27 pertandingan. Macan Kemayoran unggul delapan poin dari Kalteng Putra, yang berada di ambang zona degradasi.

Persija jakarta Ferry paulus Liga 1 Liga 1 2019 Persipura jayapura
Posts

4.871

Bagikan