Persija Jakarta Rekrut Kakak Beradik, Braif dan Brian Fatari

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 29 Mei 2019
Persija Jakarta Rekrut Kakak Beradik, Braif dan Brian Fatari
Braif dan Brian Fatari diperkenalkan Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memperkenalkan dua rekrutan anyarnya, Braif dan Brian Fatari. Keduanya merupakan kakak beradik asal Sorong, Papua.

Braif Fatari direkrut untuk mengisi slot pemain U-23 di skuat Persija. Setiap klub diwajibkan diisi tujuh pemain U-23, sementara Persija sebelumnya sudah memastikan enam yakni Al Hamra Hehanussa, Feby Eka Putra, Mario Nur Cahyo, Rizky Sudirman, Taufik Hidayat, dan Resky Fandy.

Adapun Brian Fatari, kakak dari Braif akan masuk ke Persija U-20. Brian bisa saja naik kelas ke tim senior apabila menunjukkan performa bagus.

Baca Juga:

Manajer Persija Jakarta Setuju Liga 1 Menggunakan VAR

Manajemen Persija Jakarta Laporkan Wasit Yudi Nurcahya yang Pimpin Laga Lawan PSIS

Menurut CEO Persija, Ferry Paulus, kedua pemain punya potensi berdasarkan kualitas yang dimiliki. Khusus Braif, Ferry Paulus telah melihat penampilannya di Garuda Select.

"Braif memang layak mendapatkan tempat senior, penampilan yang ia tunjukkan selama menjalani training camp bersama Garuda Select di Inggris luar biasa. Ia sangat berpotensi bisa menjadi gelandang masa depan Persija," kata Ferry Paulus.

"Begitu juga sang kakak meski saat ini kami beri tempat di Persija U-20, saya harap ia bisa berkembang baik di sana dan suatu saat bisa bermain di senior," tambah Ferry Paulus.

Oleh Persija, keduanya disodorkan kontrak jangka panjang. Braif menerima kontrak tiga musim, sementara kakaknya dua musim.

Braif Fatari Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan