BolaSkor.com - Persija Jakarta kembali akan bermain di Piala AFC Grup G pekan keempat ketika menghadapi Ceres-Negros. Chief Executif Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan kalau pada laga tersebut, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kepastian tersebut disampaikan Ferry paulus pada saat drawing babak delapan besar Piala Indonesia yang berlangsung di Hotel Century, Senayan pada Senin (15/4) kemarin. Ia mengatakan kalau Persija Jakarta sudah pasti bermain di SUGBK.

"Sampai sekarang, kalau untuk tanggal 23 April besok untuk Piala AFC, Persija sudah pasti menggunakan SUGBK sebagai kandang dan itu sudah pasti. Pihak GBK pun sudah confrim oke kepada saya," kata Ferry Paulus.

Baca Juga:

Ferry Paulus Sebut Pertandingan Persija Jakarta Melawan Bali United sebagai Ajang Reuni

Persija Jakarta Masih Tunggu Keputusan Achmad Jufriyanto

"Tapi setelah itu belum tahu kami akan menggunakan mana. Karena untuk Piala Indonesia sendiri kan belum ada jadwalnya baru nanti ada jawwanya," Ferry menambahkan.

Sementara untuk laga Liga 1, Ferry Paulus sebelumnya mengatakan berupaya untuk berkandang di SUGBK. Tapi, ia juga menyiapkan stadion alternatif, yakni Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi untuk menjadi kandang tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

"Untuk saat ini yang jelas prioritas kami masih SUGBK sebagai kandang. Tapi jika itu tidak bisa, baru kami gunakan Stadion Patriot," tutup Ferry.