Persija Jakarta Resmi Perkenalkan Addison Alves

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 08 Februari 2018
Persija Jakarta Resmi Perkenalkan Addison Alves
Addison Alves saat berkostum Persipura. (Twitter Liga 1)

BolaSkor.com - Persija Jakarta resmi memperkenalkan Addison Alves de Oliveira sebagai rekrutan baru, Kamis (8/2). Striker asal Brasil ini didatangkan untuk menggantikan Ivan Carlos yang mengalami cedera dan absen dalam beberapa bulan.

Nama Addison Alves sudah sejak kemarin dikait-kaitkan dengan skuat Macan Kemayoran. Itu setelah lebih dulu Hilton Moreira, yang sebelumnya dijelaskan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade sebagai salah satu calon pengganti Ivan Carlos.

Terlebih lantaran dirinya sesuai dengan clue yang disampaikan Gede Widiade, yakni berpengalaman di kompetisi Indonesia, berumur di atas 30 tahun, serta mencetak lebih dari 10 gol musim lalu.

Persija Jakarta mengumumkan bergabungnya Addison Alves melalui akun Instagram-nya. "Selamat datang di Persija Addison Alves," tulis Persija.

Ini setelah Addison Alves menjalani tes medis. Menurut keterangan Gede Widiade kepada media, Addison Alves dikontrak satu musim.

Addison Alves sudah dikenal betul oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Mengingat pernah kerja bersama di Osotspa. Addison Alves juga pernah memperkuat klub yang sama dengan yang ditangani Teco, Navy FC.

Addison Alves Persija jakarta
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan