Persija Jakarta Resmi Rekrut Yann Motta Pinto

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 15 Maret 2021
Persija Jakarta Resmi Rekrut Yann Motta Pinto
Yann Motta Pinto. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta resmi memperkenalkan rekrutan barunya. Adalah bek asing asal Brasil, yakni Yann Motta Pinto yang disampaikan ke publik, Senin (15/3).

Nama Yann Motta sudah disebut-sebut akan menjadi bagian Persija sejak Desember 2020. Klub Singapura Tajong Pagar United yang kini menjadi bekas timnya secara gamblang menerangkan bahwa pemain akan bergabung dengan Persija, yang juga dijelaskan sebagai raksasa Indonesia pada 2021.

Yann Motta sudah tiba di Indonesia sejak Senin (8/3). Setibanya ia diharuskan menjalani karantina.

Baca Juga:

Dewa United FC Datangkan Tiga Pemain Persija Jakarta

Otavio Dutra Optimistis Persija Lolos Fase Grup Piala Menpora 2021

Menurut Persija, Yann Motta juga sudah menjalani serangkaian tes medis. Itu sebelum disodorkan kontrak berdurasi satu musim dan mulai menjalani latihan Senin (15/3).

"Yann Motta resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2021. Setelah mengamati dan mendapat masukan dari pelatih, kami yakin Yann adalah pemain yang dibutuhkan tim untuk mengarungi kompetisi musim ini," kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca di laman klub.

Dalam kesepakatan juga ada opsi perpanjangan kontrak di akhir musim. Tentu bek 21 tahun tersebut harus menunjukkan kelayakannya terus berbaju Macan Kemayoran.

"Kontrak dia selama satu musim, tentunya dengan opsi perpanjangan. Bergabungnya Yann Motta melengkapi slot pemain asing yang sebelumnya diisi Marc Klok,” tutup Prapanca.

Persija jakarta Yann Motta Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan