Persija Jakarta Resmi Umumkan Bergabungnya Fachruddin Aryanto

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 31 Agustus 2019
Persija Jakarta Resmi Umumkan Bergabungnya Fachruddin Aryanto
Fachruddin Aryanto. (Instagram Madura United)

BolaSkor.com - Persija Jakarta resmi memperkenalkan Fachruddin Aryanto sebagai rekrutan untuk putaran kedua Liga 1 2019. Pengumuman dilakukan lewat akun media sosialnya, Sabtu (31/8) malam.

Fachruddin didatangkan Persija Jakarta dari Madura United. Belakangan Fachruddin sudah dikait-kaitkan, sementara CEO Persija Ferry Paulus telah berkali-kali mengatakan bahwa sang pemain akan bergabung.

Fachruddin menjadi tambahan untuk lini belakang Persija. Skuat Macan Kemayoran hanya memiliki Maman Abdurahman dan Ryuji Utomo, serta Tony Sucipto yang juga kerap dipasang di posisi gelandang bertahan.

Baca Juga:

Sudah Dilepas Klub Yunani PAS Lamia, Joan Tomas Semakin Santer Gabung Persija Jakarta

Xandao Terkejut dengan Sambutan Meriah dari Persija Jakarta

"Ada perhatian terhadap Fachruddin agar dia kembali mendapatkan tempat yang pasti di Timnas. Solusinya adalah memberikan menit bermain yang memungkinkan Fachruddin mendapatkan kembali performanya."

"Untuk di Madura United, peluang Fachruddin untuk selalu bermain reguler sangat terbatas dan Persija memberikan jaminan akan menit bermain Fachruddin. Itu penting menjadi perhatian terhadap Fachruddin karena dia adalah asset Timnas. Statusnya adalah pinjaman dan musim depan harus kembali ke Madura United," kata manajer Haruna Soemitro di akun Madura United.

Persija sebelumnya sudah menambah komposisi lini belakangnya dengan Alexandre Luis Reame atau Xandao. Bek asal Brasil itu sekaligus menggantikan Steven Paulle.

Persija akan mendatangkan satu legiun asing lain. Joan Tomas Campasol makin santer direkrut setelah dilepas klub Yunani, PAS Lamia.

(instagram Persija)

Fachruddin Aryanto Persija jakarta Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan