Persija Jakarta Resmikan Kiper Timnas U-19 Sebagai Rekrutan Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 Maret 2018
Persija Jakarta Resmikan Kiper Timnas U-19 Sebagai Rekrutan Baru
Gianluca Pagliuca Rossy. (persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta menambah komposisi skuat untuk kompetisi musim 2018. Terbaru, Persija resmi merekrut kiper timnas Indonesia U-19, Gianluca Pagliuca Rossy.

Tak tanggung-tanggung kontrak dengan durasi dua tahun disodorkan. Penandatanganan kontrak anak mantan kiper PSIS Semarang, Rosyadi dilakukan di Kantor Persija, Jakarta Selatan, Rabu (21/3).

Gianluca Pagliuca Rossy mengaku bangga dengan kepastian diikat Persija. Sebelumnya, ia menjalani trial lebih dulu di skuat macan Kemayoran.

"Memakai jersey Persija jelas menjadi kebaggaan tersendiri dan saya juga sangat tersanjung,” papar kiper dengan tinggi 180 cm itu.," katanya dikutip dari laman Persija.

Rossy sekaligus melengkapi komposisi tujuh pemain U-23 yang harus didaftarkan setiap klub peserta Liga 1 2018.

"Persija juga mendaftarkan Desly Nur Romandhiance. Pemain yang musim lalu bermain di Persija U-19 itu juga diberikan durasi kontrak dua tahun," tulis Persija.

"Pemain U-23 yang didaftarkan Persija diantaranya, Ahmad Saifullah (striker), Yan Pieter Nasadit (gelandang), Nugroho FR (gelandang), M Rasul (gelandang), Aed Tri Oka (stopper)."

Setelah dikontrak, Rossy akan menjalani pemusatan latihan Timnas U-19 yang diagendakan sebulan sekali sebagai persiapan Piala AFF U-19, Garuda Muda tergabung di Grup B bersama Vietnam, Brunei Darussalam, Filipina, Selandia Baru, dan tuan rumah Myanmar.

Gianluca Pagliuca Rossy Persija jakarta Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan