Persija Jakarta Seakan Meremehkan Madura United Menurut Milomir Seslija

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 12 Mei 2018
Persija Jakarta Seakan Meremehkan Madura United Menurut Milomir Seslija
Milomir Seslija bicara setelah Madura United kalahkan Persija 2-0. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih Madura United, Milomir Seslija, mempertanyakan keputusan arsitek Macan Kemayoran Stefano Cugurra saat kedua tim bertemu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (12/5) malam. Ini terkait keputusan Teco tak menurunkan komposisi terbaik sejak awal pertandingan.

Marko Simic, Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak dibangkucadangkan, sementara Rohit Chand dan Sandy Sute tak masuk susunan pemain. Laga leg kedua semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018 kontra Home United pada Selasa (15/5) diperkirakan menjadi sebab.

"Persija juga harus konsentrasi ke sini. Saya pikir tiga hari cukup untuk Persija (mempersiapkan diri melawan Home United). Saya juga berpikir Persija lebih baik dari Home United," kata Milomir Seslija.

Hal ini disampaikan Milo, panggilan pelatih Madura United setelah anak asuh menekuk Persija 2-0. Milo tampak merasa bahwa Persija seakan meremehkan Sape Kerrab, julukan Madura United.

"Di Inggris juga klub bermain dengan jarak tiga hari. Seharusnya bisa full-team dan mengatur waktu dengan baik," jelas Milor Seslija.

Dua gol Madura United masing-masing dicetak oleh Fabiano Beltrame pada menit keempat dan Zah Rahan pada menit ke-78. Kemenangan ini membuat Sape Kerrab sementara memuncaki klasemen dengan 16 poin.

Madura united Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan