Persija Jakarta Seri Kontra Sriwijaya FC, Teco dan Ismed Sofyan Tetap Bersyukur

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 10 Juli 2018
Persija Jakarta Seri Kontra Sriwijaya FC, Teco dan Ismed Sofyan Tetap Bersyukur
Pelatih Stefano Cugurra bersama Ismed Sofyan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta gagal membawa pulang poin penuh di kandang Sriwijaya FC, Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (10/7) malam. Skuat Macan Kemayoran yang unggul dua kali ditahan 2-2 oleh sang tuan rumah.

Persija unggul lebih dulu melalui gol Ivan Carlos pada menit ke-45+4. Kedudukan disamakan oleh Esteban Vizcarra pada menit ke-58.

Sementara gol Rezaldi Hehanussa pada menit ke-64 dibalas Esteban Vizcarra pada menit ke-68. Skor 2-2 pun menutup pertandingan.

"Kami juga melihat atmosfer di laga ini. Banyak suporter Sriwijaya, ada juga Jakmania yang datang dari jauh. Kami harus berterima kasih ke Jakmania yang memberi semangat," jelas pelatih Persija Stefano Cugurra usai pertandingan.

"Dua tim kerja keras di dalam lapangan. Dua tim punya strategi untuk menang, tapi hasilnya seri. Saya melihat semua pemain Persija sudah kerja keras dan melakukan yang bagus di lapangan," tambah Teco, panggilan pelatih asal Brasil itu.

Rasa syukur disampaikan Ismed Sofyan karena Macan Kemayoran membawa pulang poin walau hanya satu. "Kami bersyukur dapat poin di sini."

"Kami sempat unggul di babak pertama dan unggul 2-1 sebelum menjadi 2-2. Sedikit menyesalkan terjadinya gol Sriwijaya. Kami hilang konsentrasi sehingga Vizcarra mencetak gol di babak kedua."

"Kami sudah melakukan semaksimal mungkin. Alhamdulillah dapat poin. Yang pasti kami syukuri," sambung kapten Persija itu.

Breaking News Persija jakarta Ismed sofyan Sriwijaya fc
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan