Persija Jakarta Setujui Draft Jadwal Liga 1 2020 dari PT LIB

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 09 Februari 2020
Persija Jakarta Setujui Draft Jadwal Liga 1 2020 dari PT LIB
Presiden Persija Jakarta, Mochamad Prapanca. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Presiden Persija Jakarta, Mochamad Prapanca mengaku manajemen sudah melihat draft jadwal Liga 1 2020 yang diberikan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB). Prapanca mengaku Persija menyetujui draft jadwal tersebut.

PT LIB memang sudah memberikan draft jadwal kepada para kontestan Liga 1 2020. Nantinya PT LIB baru akan mengesahkan jadwal tersebut pada saat managers meeting yang akan dilakukan pada 20 Februari 2020.

“Untuk masalah jadwal ini, sejauh ini kami sudah membicarakan hal itu baik dengan manajemen ataupun dengan pelatih dan kami semua setuju dengan draft jadwal yang diberikan itu,” kata Prapanca.

Baca Juga:

Latihan Perdana di SUGBK bersama Persija Jakarta, Evan Dimas: Ini Kandang Kami

Persija Jakarta Bidik Juara Piala Gubernur Jatim 2020

Terkait dengan persiapan tim untuk mengarungi kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut, Prapanca mengaku saat ini sudah terbaik. Bahkan semua stakeholder yang ada di Persija pun ingin tim ini kembali menjadi juara.

Ini terlihat dari rekrutan yang didatangkan oleh Persija dari mulai pemain berlabel Timnas Indonesia, sampai dengan pemain asing berkualitas. Sebut saja, Alfath Faathier, Evan Dimas, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Marc Klok, hingga Marco Motta.

“Semua ingin melakukan yang terbaik, semua ingin merebut gelar juara Liga 1 2020. Tentunya kami di Persija berharap kondisi yang baik pada saat kompetisi nanti. Saya lihat coach dan para pemain kami juga berharap bisa menjadi juara Liga 1 2020, mudah-mudahan bisa terwujud,” tutup Prapanca.

Persija jakarta Liga 1 PT Liga Indonesia Baru
Posts

4.871

Bagikan