Persija Jakarta Siap Tampil Maksimal di Kandang Becamex Binh Duong

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 30 April 2019
Persija Jakarta Siap Tampil Maksimal di Kandang Becamex Binh Duong
Ivan Kolev (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan bertandang ke markas Becamex Binh Duong di Stadion Go Dau Stadium pada Rabu (1/5). Kemenangan menjadi harga mati untuk Macan Kemayoran jika ingin menjaga asa untuk lolos ke semifinal zona ASEAN Piala AFC.

Pada pertandingan besok, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan pertandingan menghadapi Becamex Binh Doung merupakan pertandingan yang tidak mudah. Hal ini dikarenakan mereka akan bermain di depan pendukungnya sendiri.

Kendati demikian, pelatih asal Bulgaria itu menegaskan bahwa Macan Kemayoran akan tetap berusaha untuk bisa meraih tiga poin saat menghadapi Becamex Binh Doung. Karena Persija Jakarta sangat butuh kemenangan pada laga tersebut.

Baca Juga:

Kemenangan Menjadi Harga Mati Persija Jakarta saat Bertandang ke Markas Becamex Binh Duong

Piala Indonesia: Persija Jakarta Gunakan Stadion Wibawa Mukti saat Jamu Bali United

“Kami rasa Becamex adalah tim yang bagus dan beberapa pemain berkualitas dan juga memiliki pemain yang khas. Itulah mengapa kami sadar bahwa besok akan menjadi pertandingan tidak mudah bagi kami,” ujar Kolev.

Perlu diketahui saat ini Ismed Sofyan dan kawan-kawan berada diperingkat ketiga Grup G Piala AFC dengan empat poin. Hasil tersebut didapatkan Persija Jakarta setelah medapat satu kemenangan, satu hasil imbang dan dua kekelahan.

“Ya kami besok pertandingan penting bagi kami demikian juga Becamex pasti mereka juga ingin mengalahkan kami. Akan tetapi kami ingin menang disini. Sekali lagi bukan pertandingan mudah,” ujar Kolev.

“Memang tidak adanya Simic berdampak apalagi dia top skor kami. Tapi kami akan berusaha maksimal tanpa dia Meskipun disatu sisi kami merindukan dia. Dia pun merindukan kami,” tandasnya.

Persija jakarta Becamex Binh Duong Piala AFC Ivan Kolev
Posts

4.871

Bagikan