Persija Jakarta Siapkan Lima Pemain U-20 untuk Lanjutan Liga 1 2020

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 20 Agustus 2020
Persija Jakarta Siapkan Lima Pemain U-20 untuk Lanjutan Liga 1 2020
Muhammad Ferrari salah satu pemain U-20 yang ikut latihan bersama Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta memanggil lima pemain mudanya untuk mengikuti latihan perdana di Lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Rabu (19/8). Kelima pemain tersebut adalah Sutan Zico, Salman Alfarid, Muhammad Ferrari, Figo Sapta, dan Alfriyanto Nico Saputro.

Kelima pemain ini nantinya akan disiapkan oleh manajemen Persija untuk memenuhi kuota pemain U-20 yang akan digunakan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang.

Seperti diketahui, pada lanjutan Liga 1 nanti, ada regulasi dua pemain U-20 yang wajib masuk dalam daftar susunan pemain. Akan tetapi, tim tersebut boleh memainkan atau tidak dua pemain tersebut.

Baca Juga:

Skuat Persija Jakarta Mulai Jalani Swab Test Menyambut Liga 1

Shahar Ginanjar Akui Kondisi Fisiknya Masih di Level 70-75 Persen

“Di lanjutan liga ini kita diwajibkan memasukkan dua pemain U-20 karena itu kita mempromosikan pemain usia U-20 naik ke tim senior nantinya kita bisa gunakan di regulasi itu,” ujar Manajer Persija, Bambang Pamungkas seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Sebelum mengikuti latihan, kelima pemain juga sudah menjalani swab test dan hasilnya juga negatif. Bambang berharap kelima pemain ini menunjukkan performa terbaiknya baik itu latihan maupun nantinya dipercaya oleh pelatih Sergio Farias.

“Saat ini ada lima orang yang nantinya kita siapkan untuk kita bisa masukkan di regulasi. Ditambah lagi mereka sudah mengikuti tes Selasa kemarin dan hasilnya negatif maka dari itu mereka ikut latihan pada Rabu kemarin,” pungkas Bambang.

Persija jakarta Sutan Diego Zico Liga 1 Bambang pamungkas Breaking News
Posts

4.871

Bagikan