Persija Jakarta Siapkan Pemain U-20 untuk Hadapi Semen Padang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 13 Oktober 2019
Persija Jakarta Siapkan Pemain U-20 untuk Hadapi Semen Padang
Asisten Pelatih Persija Jakarta, Sudirman. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (16/10). Pada pertandingan itu, Macan Kemayoran kehilangan tujuh pemain pentingnya.

Ketujuh pemain tersebut ialah Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Rezaldi Hehanussa, Rohit Chand, dan Feby Eka yang memperkuat Timnas. Dua nama lainnya Maman Abdurrahman dan Ismed Sofyan yang izin untuk ikut kursus pelatihan.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengaku tidak menutup kemungkinan tim pelatih akan memasukan pemain-pemain muda pada saat pertandingan tersebut.

Baca Juga:

Persija Jakarta Jadwalkan Uji Coba Sebelum Hadapi Semen Padang

Penundaan Dua Laga Jadi Berkah Tersendiri untuk Persija Jakarta

"Antisipasinya, tentu sudah kita antisipasi dari awal ya. Makanya ada beberapa pemain junior yang kita masukkan ke tim ini (utama). Salah satunya, kan ada yang bisa untuk mengganti posisi Rohit," kata Sudirman.

Akan tetapi, untuk kepastian main atau tidaknya para pemain muda tersebut, Sudirman mengaku belum bisa menjawab. Ia menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut kepada pelatih kepala Edson Tavares, karena semua kewenangan ada padanya.

"Sampai sekarang saya masih belum tahu. Tapi kita harapkan pemain muda ini bisa memberi warna beda terhadap tim ini karena mereka pasti juga ingin menunjukkan. Namun, sepenuhnya keputusan itu ada di head coach (Edson Tavares)," ungkapnya.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Sudirman Semen padang Semen Padang fc
Posts

4.871

Bagikan