Persija Jakarta Sudah Lobi Osvaldo Haay Sejak SEA Games 2019

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 11 Februari 2020
Persija Jakarta Sudah Lobi Osvaldo Haay Sejak SEA Games 2019
Osvaldo Haay. (Media Persija)

BolaSkor.com - Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus, membeberkan bahwa pihaknya sudah melobi Osvaldo Ardiles Haay sejak ajang SEA Games 2019. Ia mengakui prosesnya sangat panjang untuk merekrut Osvaldo Haay.

Osvaldo Haay resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta. Ia dikontrak dengan durasi satu tahun, dan opsi perpanjangan dua hingga tiga tahun.

Ia membela Persebaya Surabaya pada musim lalu. Osvaldo Haay berhasil mencetak 16 gol dari 41 penampilan di semua ajang.

Di SEA Games 2019, Osvaldo Haay menjadi andalan lini depan Timnas Indonesia U-23. Eks pemain Persipura Jayapura itu berhasil menyabet gelar top skorer dengan raihan 8 gol. Sekaligus mengantarkan Timnas Indonesia U-23 meraih medali perak.

Baca Juga:

Gabung ke Persija, Osvaldo Haay Tak Mau Ambil Pusing jika Ada Teror Suporter

Osvaldo Haay Diberikan Target Cetak 10 Assist oleh Manajemen Persija

"Saat berada di Filipina, kami sudah melakukan komunikasi sangat intens kepada Osvaldo Haay. Jadi memang teman-teman memahami seperti apa kualitas dari dia," ucap Ferry Paulus.

Sebelum Osvaldo Haay, Persija Jakarta sudah merekrut enam pemain. Enam pemain tersebut adalah Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono, Marc Anthony Klok, dan Marco Motta.

"Kami memilih pemain sesusai dengan kebutuhan dan juga posisi tempat-tempat di musim lalu belum mendapatkan pemain lokal berkualitas seperti Osvaldo Haay," tambahnya.

Persija jakarta Osvaldo Haay Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan