Persija Jakarta Tegaskan Tak Ikut Turnamen Nine Sport

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 22 Mei 2021
Persija Jakarta Tegaskan Tak Ikut Turnamen Nine Sport
Persija Juara Piala Menpora. (Media Persija)

BolaSkor.com - Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, menegaskan timnya tidak akan ikut dalam turnamen pramusim yang digelar oleh Nine Sport. Pria yang kerap disapa FP ini mengaku timnya hanya fokus untuk mempersiapkan tim jelang bergulirnya Liga 1 2021.

Sebelumnya Nine Sport memang menyebutkan Persija merupakan inisiator turnamen tersebut. Hal ini langsung dibantah oleh Ferry Paulus. Ia juga memastikan belum ada komunikasi antara pihak penyelenggara dengan manajemen Persija.

"Persija menghormati segala bentuk keterbukaan informasi dan pemberitaan di media. Namun, yang perlu diluruskan bahwa tidak ada agenda untuk ikut serta dalam turnamen pramusim yang diselenggarakan Nine Sport seperti yang ramai diberitakan saat ini,” kata Ferry Paulus seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Baca Juga:

Tak Pedulikan Degradasi, Persija Hanya Fokus Kejar Juara Liga 1

Komposisi Skuat Persija Dipertahankan, Perubahan Tergantung Pelatih Baru

“Sesuai dengan agenda tim senior yang ada, saat ini Persija sedang melakukan persiapan latihan yang sudah dimulai dari tanggal 20 Mei. Fokus tim saat ini adalah untuk bagaimana mengembalikan performa dan fisik para pemain sebelum mengarungi Liga 1," jelasnya.

Kabar turnamen yang akan digelar Nine Sport memang cukup membuat ramai. Pihak penyelenggara sempat menyatakan beberapa tim siap ikut serta seperti Persija, Persebaya Surabaya, Rans Cilegon FC, Sriwijaya FC, hingga klub asal Malaysia, Sabah FC.

Rencananya turnamen ini akan dilangsungkan pada Juni mendatang. Namun sampai sekarang belum ada kabar pasti apakah turnamen ini akan dilanjutkan atau tidak. Terlebih PSSI dan Nine Sports belum ada komunikasi terkait dengan penyelenggaraan ini.

Persija jakarta Ferry paulus Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan