Persija Jakarta Terancam Tanpa Jaimerson da Silva Xavier Kontra Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 24 April 2018
Persija Jakarta Terancam Tanpa Jaimerson da Silva Xavier Kontra Persib
Jaimerson da Silva Xavier. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan melanjutkan kiprah di Liga 1 2018 melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (28/4). Skuat Macan Kemayoran kemungkinan besar tampil tanpa skuat terbaik.

Satu nama yaitu Jaimerson da Silva Xavier berpeluang besar tak bermain. Cedera yang dialami saat laga melawan Tampines Rovers di partai terakhir Grup H Piala AFC 2018, menjadi sebab.

Jaimerson mengalami masalah sehingga harus digantikan Gunawan Dwi Cahyo pada menit ke-34. Media officer Persija, Eko Yudiono memberikan penjelasan soal cedera yang dialami pemain asal Brasil itu.

"Cedera engkel. Dokter tim masih akan melakukan observasi lebih lanjut," jelas Eko.

Hal ini juga disampaikan oleh pelatih Stefano Cugurra. Teco, panggilan arsitek asal Brasil itu berharap Jaimerson tak mengalami cedera parah.

"Kami masih menunggu hasil observasi dokter tim Persija. Mudah-mudahan tidak seberapa cedera Jaime karena kami akan melakukan pertandingan penting akhir pekan nanti," ujar Teco.

Persija diperkirakan juga tanpa Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanusa. Kedua pemain itu dipanggil ke Timnas Indonesia untuk ikut PSSI Anniversary Cup 2018, 27 April sampai 3 Mei.

Persija vs persib Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Jaimerson da Silva Xavier Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan