Persija Jakarta Tunggu Kepastian Ivan Kolev Sabtu Ini

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 04 Januari 2019
Persija Jakarta Tunggu Kepastian Ivan Kolev Sabtu Ini
Ivan Kolev. (Istimewa).

BolaSkor.com - Calon pelatih baru Persija Jakarta mengerucut ke dua nama. Ivan Kolev dan Alfred Riedl jadi kandidat kuat nakhoda tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Kedua calon pelatih Persija tersebut bukan nama sembarangan di pentas sepak bola nasional. Ivan Kolev dan Alfred Riedl merupakan mantan pembesut Timnas Indonesia.

Direktur Utama Persija, Gede Widiade mengatakan, timnya telah memberi pemawaran kepada salah satu pelatih tersebut. Adalah Ivan Kolev, yang diminta pengusaha asal Bali itu untuk memberikan respons secepatnya.

"Kalau Kolev besok ada jawaban. Offering letter ada dua di pihak (Kolev dan Persija)," ujar Gede di kediamannya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (4/1).

Baca Juga:

Ivan Kolev dan Alfred Riedl Jadi Calon Pelatih Persija Pengganti Teco

Sudah Terima DP 50 Persen, Kalteng Putra Tuntut Sandi Sute Minta Maaf Secara Langsung

Septianus 'Hanoman' Alua Bertahan di Persija

Gede berencana membelikan tiket pesawat kepada Kolev, jika yang bersangkutan menerima tawaran dari Persija. Gede berharap, pelatih asal Bulgaria itu dapat menjawab ketertarikan Persija pada Sabtu (5/1) supaya dapat diresmikan.

"Saya menawarkan (ke Kolev), besok (kalau) dia sign offering letters ke saya, saya kirim tiket langsung (ke Persija Jakarta)," kata Gede menambahkan.

Gede bakal mengumumkan pelatih baru Persija pada 11 atau 12 Januari 2019. Sembari menunggu kepastian dua pelatih tersebut, pihaknya terus menggeber pendekatan.

"(Calonnya) mengerucut, finalnya (pelatih baru Persija diumumkan) pada 11-12 Januari 2019," imbuh Gede.

Liga 1 2019 Breaking News Gede widiade Ivan Kolev Persija jakarta Liga 1
Posts

1.188

Bagikan