BolaSkor.com - Persija Jakarta mengumumkan bergabungnya pemain berkebangsaan Republik Ceko, Michael Krmencik, pada Rabu (22/6) malam WIB. Eks juru gedor Slavia Praha tersebut dikontrak Persija untuk tiga musim ke depan.

Bergabungnya Krmencik disambut baik oleh pelatih Persija, Thomas Doll. Ahli taktik asal Jerman tersebut intens menjalin komunikasi dengan Krmencik sebelum sang penyerang memutuskan bergabung ke Persija.

"Dia sangat senang untuk datang ke Persija," kata Thomas Doll, dalam rilis yang diterima BolaSkor.com, Rabu (22/6) malam WIB.

Baca Juga:

Hasil Piala Presiden 2022: Persija Dibantai RANS Nusantara, Derbi Kalimantan Tanpa Pemenang

Ondrej Kudela Terkesan dengan Sambutan Hangat Suporter Persija Jakarta

Thomas Doll menilai, Krmencik merupakan penyerang ideal untuk Persija. Sepanjang karier profesionalnya, Krmencik total sudah mengemas 69 gol di level klub dan sembilan gol untuk Timnas Republik Ceko.

"Michael (Krmencik) pemain yang dibutuhkan tim saat ini karena dia bermain di posisi penyerang tengah," ujar Thomas Doll.

"Dia sangat bagus bermain bola bawah, memiliki postur yang sangat ideal, dan memiliki pengalaman bermain di kompetisi Eropa,” tambahnya.

Dengan demikian, Persija saat ini sudah memiliki dua pemain asing, yaitu Michael Krmencik dan Ondrej Kudela (bek). Tim Ibu Kota kini tinggal merekrut dua legiun impor lagi, termasuk satu slot dari Asia yang kabarnya bakal diisi oleh gelandang Timnas Australia, Tom Rogic.