Persija Jakarta Umumkan Kedatangan Eks Bek Timnas U-22

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 17 Desember 2021
Persija Jakarta Umumkan Kedatangan Eks Bek Timnas U-22
Samuel Christianson. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mulai aktif di bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022. Setelah merekrut Ichsan Kurniawan, kali ini giliran Samuel Christianson Simanjuntak yang didatangkan.

Samuel didatangkan Persija dari sesama klub Liga 1, Madura United. Mantan pemain Timnas U-19 dan U-22 ini berposisi sebagai bek kiri.

Pengumuman bergabungnya Samuel ke Persija diketahui pada Jumat (17/12) pagi WIB. Itu setelah Persija memposting sebuah video di platform media sosialnya, seperti Twitter dan Instagram. Dalam video yang dirilis Persija terlihat Samuel akan menggunakan nomor punggung 31 di klub barunya tersebut.

"Another Simanjuntak coming through (Simanjuntak lain datang). Welcome to the family @samuelchristianson," tulis keterangan di akun Persija yang ditambah dengan emot jempol telunjuk sebagai salam khas The Jakmania.

Baca Juga:

Persija Kembali Gelar Latihan, Pemain Baru Sudah Bergabung

Sederet Fakta Menarik Rekrutan Anyar Persija Jakarta, Ichsan Kurniawan

Samuel didatangkan Persija untuk memperkuat pos bek kiri di tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut. Sepanjang putaran pertama Liga 1, Persija kerap mengandalkan Novri Setiawan yang posisi aslinya adalah seorang pemain sayap.

Sebelum bergabung dengan Persija, Samuel bermain untuk Madura United. Namun, di tim berjulukan Laskar Sape Kerrab tersebut menit bermainnya terhitung minim.

Menurut catatan Soccerway, musim ini pemain berusia 22 tahun tersebut baru tampil enam kali sebagai pemain pengganti dengan total menit bermain selama 48 menit. Samuel juga tercatat pernah bermain untuk PSS Sleman dan Sriwijaya FC, bahkan Ia mengawali karier sepak bola dari tim Persija Junior pada tahun 2017.

Persija jakarta Madura united Samuel Christianson Simanjuntak Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.294

Bagikan