Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Robert Rene Alberts Sangat Mengormati Macan Kemayoran

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 09 Juli 2019
Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Robert Rene Alberts Sangat Mengormati Macan Kemayoran
Robert Rene Alberts (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Performa Persib Bandung dalam beberapa pertandingan terakhir memang sangat mengecewakan. Hal ini dibenarkan langsung oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Hal ini berbanding terbalik dengan calon lawannya Persija Jakarta yang sedang mengalami tren positif ketika dalam empat pertandingan terakhir mereka tidak mengalami kekalahan satu pun.

Oleh karena itu melihat pertandingan menghadapi Persija Jakarta dengan tren yang sedang membaik, mantan pelatih PSM Makassar itu sangat mewaspadai lawan pada pertandingan kali ini.

Baca Juga:

Shahar Ginanjar Siap Mati-matian Bela Persija Saat Jumpa Persib

Dapat Izin, Persija Jakarta vs Persib Bandung Resmi Digelar Di SUGBK

“Saya sangat menghormati Persija, mereka bertarung sampai akhir musim lalu dengan saya di PSM, tidak hanya itu saja, mereka banyak pemain bagus dan mantan pemain saya juga seperti Steven Paulle ada di sana,” kata Robert Rene Alberts.

“Kedalaman tim Persija juga bagus, tapi saya yakin situasinya besok akan beda, mereka punya tradisi hebat, harapan saya laga bakal imbang sehingga semua orang bisa menikmatinya. Kami fokus ke laga dan semoga semua orang menikmati laga,” tambah Robert Rene Alberts.

Terkait dengan laga melawan Persebaya Surabaya sebelumnya, pelatih asal Belanda itu mengaku bahwa memang ada masalah yang sampai dengan saat ini belum terselesaikan. Salah satu masalah itu ialah lini pertahan Persib Bandung yang masih sering hilang konsentrasi.

“Sebenarnya kami mengawali peratndingan dengan baik melawan Persebaya, tapi kami memiliki masalah pada pertahanan kami. Kami juga punya beberpa peluang, kami juga dapat penalti seharusnya,” kata Robert Rene Alberts.

Liga 1 Liga 1 2019 Persija jakarta Persib Bandung Robert Rene Alberts
Posts

4.871

Bagikan