Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Supardi Nasir Sebut Bobotoh Ada di Hati Pemain

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 Juli 2019
Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Supardi Nasir Sebut Bobotoh Ada di Hati Pemain
Supardi Nasir (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – Bek senior Persib Bandung, Supardi Nasir, meminta dukungan penuh kepada para Bobotoh jelang pertandingan sara gengsi menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Rabu (10/7).

Namun, Bobotoh tidak diizinkan untuk datang ke SUGBK. Hal ini dikarenakan, rivalitas kedua pendukung yang sangat kental dan sulit untuk dihindarkan.

Baca Juga:

Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Tony Sucipto Lupakan Teman Sekamar

Persija Jakarta Vs Persib Bandung, Robert Rene Alberts Sangat Mengormati Macan Kemayoran

“Saya tekankan di sini. Bobotoh selalu di hati kami para pemain Persib bandung. Mereka datang ataupun tidak bagi kami tetap ada di hati kami, dan mendukung kami dari jauh,” kata Supardi Nasir.

“Harapan kami untuk Bobotoh dan saya berharap secara pribadi dan tim, mungkin datang tidak usah dulu. Doakan kami pemain untuk kami berhasil mengambil poin di sini, itu yang kami harapkan,” tutup Supardi.

Laga antara Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung sendiri memang baru kembali digelar di SUGBK. Terakhir pertandingan keduanya terjadi pada tahun 2014 silam di mana pada laga tersebut kedua tim harus bermain imbang 0-0.

Sementara, Supardi mengatakan laga ini merupakan laga yang sama seperti laga biasa dan tidak ada persiapan khusus untuk laga ini. “Ini sama seperti biasa dan kami harus bisa meraih kemenangan pada laga ini untuk bangkit,” tutup Supardi Nasir.

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Supardi Nasir
Posts

4.871

Bagikan