Persija Jakarta Waspadai Motivasi Besar Tampines Rovers

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 April 2018
Persija Jakarta Waspadai Motivasi Besar Tampines Rovers
Skuat Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mewaspadai motivasi besar Tampines Rovers ketika bertemu di laga terakhir Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (24/4). Semangat tinggi bisa saja ditunjukkan, mengingat The Stags, julukan Tampines Rovers bermain di kandang.

Tentu Tampines Rovers ingin menang sekaligus membalas kekalahan saat pertemuan pertama di Jakarta. Tampines Rovers sebelumnya ditekuk Persija 1-4.

Hal ini juga yang diperkirakan bek Persija, Maman Abdurahman. Semangat tinggi kemungkinan ditunjukkan meski Tampines Rovers sudah tak bisa mengejar satu tempat di babak knock-out.

"Kami harus mewaspadai motivasi mereka. Mereka tentu tidak mau kalah lagi di kandangnya. Semangat mereka bagus ketika bermain di Jakarta. Ketika sudah kebobolan dan tertinggal 3-0, mereka tetap mencari gol," kata Maman Abdurahman.

Skuat asuhan Juergen Raab telah dipastikan terhenti di fase grup. Ini menyusul satu hasil seri dan empat kekalahan yang diperoleh.

Tampines Rovers kemungkinan makin menyulitkan karena bermain tanpa beban. "Ya, mungkin kami harus lebih semangat lagi dari mereka. Mudah-mudahan kemenangan besar di Jakarta membuat kami lebih percaya diri menghadapi mereka."

Breaking News Persija jakarta Piala AFC 2018 Tampines Rovers
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan