Persija Juara Liga 1, Teco Singgung Pelatih Persib

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 09 Desember 2018
Persija Juara Liga 1, Teco Singgung Pelatih Persib
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (Instgram Teco).

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, menyinggung arsitek Persib Bandung, Roberto Mario Carlos Gomez, seusai timnya keluar sebagai kampiun Liga 1. Juru taktik asal Brasil ini menilai banyak peracik strategi di Indonesia yang mengomentari klub lain.

Di awal musim, Gomez beberapa kali sempat menyinggung Persija dalam keterangannya yang diberikan kepada wartawan. Menurut Teco, sikap arsitek asal Argentina itu terlalu berlebihan.

"Banyak pelatih di Indonesia urusi Persija. Pelatih dari Persib, awal musim Persija juara (Piala Presiden), pasti kita dikomentari," ujar Teco pada konferensi pers setelah pertandingan melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga:

Eks Persib Sebut Bawa Persija Juara sebagai Balas Budi

Ungkapan Gugun Gondrong Menyusul Gelar Juara Persija Jakarta

Rezaldi Hehanussa Sebut Rindu 17 Tahun Jakmania Lihat Persija Juara Akhirnya Tuntas Terbayar

Persija Jakarta 2-1 Mitra Kukar, Macan Kemayoran Juara Liga 1 2018

"Waktu kami mau main di SUGBK lawan Persib, kami dikira takut. Kenapa dia harus bicara (seperti itu)," kata Teco menambahkan.

Teco berbicara seperti ini bukan tanpa alasan. Sebab, arsitek berusia 44 tahun ini dikenal sebagai sosok yang irit bicara mengenai klub lain.

"Dia harus konsentrasi dengan timnya. Mesko begitu, saya respek dengan pelatih Persib," tutur Teco.

Persija baru saja menggondol gelar juara Liga 1 setelah mengalahkan Mitra Kukar. Di klasemen akhir, tim berjuluk Macan Kemayoran ini mengemas 62 poin.

Persija jakarta Liga 1 Stefano Cugurra Teco Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez
Posts

1.188

Bagikan