Persija Kalah 0-2 dari Persib, Ryuji Utomo: Bukan Waktunya Tundukkan Kepala

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Oktober 2019
Persija Kalah 0-2 dari Persib, Ryuji Utomo: Bukan Waktunya Tundukkan Kepala
Ryuji Utomo. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo menilai kekalahan dari Persib Bandung 0-2 tak harus disesali berlarut-larut. Tim Macan Kemayoran harus segera bangkit untuk menatap laga sisa Liga 1 2019.

Persija harus kembali menelan kekecewaan pada laga klasik ini. Setelah hasil imbang di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, pada pertemuan pertama.

Kali ini Persija menyerah 0-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10) sore. Dua gol kemenangan Persib dicetak Frets Butuan menit ke-51, serta Ezechiel Ndouasel menit ke-59.

Baca Juga:

Edson Tavares Ungkap Biang Kekalahan Persija Jakarta dari Persib Bandung

Persib Bandung 2-0 Persija Jakarta: Pertemuan di Bali Jadi Milik Maung Bandung

Kekalahan ini membuat Persija gagal memperbaiki peringkat. Dengan koleksi 24 poin, Persija masih berada di posisi ke-14. Dengan jarak poin sangat dekat, Persija bisa kembali ke zona merah lagi.

Bagi Ryuji, kekalahan ini bukan hasil yang diinginkan Persija Jakarta. Para pemain sudah coba menampilkan yang terbaik, namun situasinya tidak mudah.

"Kita harus mengakui hari ini kita kalah, kami harus segera fokus ke pertandingan ke depannya," terang Ryuji Utomo dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Kami masih punya beberapa pertandingan. Saya rasa ini bukan saatnya untuk menundukkan kepala. Kita harus bangkit dan fokus ke pertandingan selanjutnya," lanjut Ryuji. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Ryuji utomo Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan