BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, tampak kecewa dengan kepemimpinan wasit Oki Dwi Putra. Setidaknya ada tiga hal yang membuatnya merasa wasit tidak memimpin laga dengan baik.

Kekecewaan disampaikan setelah skuat asuhan menelan kekalahan 0-1 dari Arema FC dalam laga ketujuh Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/10) malam.

Gol Arema FC dicetak oleh Carlos Fortes dengan indah pada menit ke-33. Persija yang mencoba membalas mendapat keuntungan setelah Kushedya Hari Yudo mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-68.

Persija bisa memasukan bola pada menit ke-90+3. Namun gol yang dicetak Marko Simic dianulir. Marko Simic berhasil menendang bola sebelum terjadi kontak dengan kiper Arema, Adilson Maringa.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: 10 Pemain Arema FC buat Persija Dapat Kekalahan Perdana

Hasil Liga 1: Digebuk PSM, Bali United Alami Kekalahan Perdana

"Sulit mengatakan. Kami tidak mau dibantu wasit, tapi berharap yang fair. Di babak pertama, kami harusnya mendapat penalti. Kemudian gol Simic, ia menyentuh bola lebih dahulu sebelum kontak," kata Angelo Alessio.

"Lalu hanya tiga menit injury time. Saya tidak mau memakainya untuk menangis, oke kami kalah di pertandingan, tapi tidak layak dengan hasilnya," jelas Angelo Alessio yang juga menjelaskan bahwa anak asuh bermain cukup baik di babak pertama dengan membuat beberapa peluang mencetak gol.

Sorotan tajam juga ditunjukkan Andritany Ardhiyasa, kiper Persija. Ia bahkan menunjukkan keheranannya terhadap Oki Dwi Putra.

"Secara hasil memang tidak baik untuk kami. Seharusnya kami bisa dapat tiga poin dan kami bermain lebih baik dari mereka."

"Kalau bicara soal wasit, saya tidak mau bicara soalnya. Teman-teman bisa menilai apakah wasit layak atau tidak untuk Liga 1. Muncul pertanyaan mengapa setiap Oki memimpin laga Persija, selalu beri kerugian. Itu sudah beberapa kali," sambung Andritany.