BolaSkor.com - Persija Jakarta mengakui memburu Fabiano Beltrame. Hanya saja, bek asal Brasil itu malah merapat ke Persib Bandung.

CEO Persija, Ferry Paulus mengatakan timnya akan mendatangkan bek asing baru untuk menggantikan Vinicius Lopes Laurindo yang sejauh ini penampilannya belum memuaskan. Nama Fabiano menjadi salah satu yang muncul ke permukaan.

Kendati demikian, Ferry Paulus tidak mungkin merekrut Fabiano karena mantan bek Madura United itu memilih untuk bergabung dengan Persib. Keinginannya pupus, pria asal Manado tersebut akan mencari bek asing lain.

"Kita memang memburu karena kita butuh waktu cepat. Kita juga memburu Fabiano. Tapi Fabiano berkontrak sama Persib," ujar Ferry Paulus kepada wartawan.

Gagal dapatkan Fabiano, Ferry Paulus berencana memboyong Wallace Costa yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan. Niatannya kembali kandas. Bek asal Brasil itu telah bersepakat untuk bergabung dengan PSIS Semarang.

"Dari Fabiano tidak dapat, kita ke Wallace. Wallace sudah tanda tangan kontrak dengan PSIS," kata Ferry Paulus menambahkan.

Baca Juga:

Berikut Jadwal Lengkap Piala Presiden 2019

Persipura Jayapura Tolak Diadakannya KLB PSSI

Persija butuh bek asing yang siap pakai mengingat pendaftaran pemain untuk Piala AFC segera ditutup. Menurut Ferry Paulus, timnya masih dapat mengganti pemain pada H-3 sebelum pertandingan pertama. Adapun, tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan menghadapi Becamex Binh Duong pada partai pertama Grup G pada 26 Februari 2019.

"Kami masih berupaya minta waktu penutupan pendaftaran H-3, kalau itu bisa dilakukan, maka kita akan cari pengganti Vinicius. Vinicius belum resmi didepak. Kita lihat juga. Kalau kita tidak dapat pemain pengganti yang lebih baik, maka dengan sangat terpaksa mempertahankan Vinicius," tutur Ferry Paulus.