Persija Kalah Terus, Spanduk Protes Bertebaran di Jakarta

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 11 Maret 2022
Persija Kalah Terus, Spanduk Protes Bertebaran di Jakarta
Spanduk protes pendukung Persija Jakarta. (Instagram.com/DikySoemarno)

BolaSkor.com - Para pendukung Persija Jakarta mulai gerah dengan penampilan tim kesayangannya dalam beberapa pertandingan terakhir di Liga 1 2021/2022. Spanduk protes dari mereka pun bertebaran di beberapa Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di Ibu Kota.

Hal itu diketahui dari unggahan Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, di akun Instagram pribadinya, @dikysoemarno, Jumat (11/3) pagi. Terlihat spanduk yang dipasang bertuliskan kalimat 'Kembalikan Persija Gue'.

Spanduk protes suporter Persija. (Instagram.com/DikySoemarno)
Suporter Persija gelar aksi protes. (Insagram.com/DikySoemarno)

Dalam caption foto yang diunggahnya, Diky mengungkapkan kekecewaan atas apa yang ditampilkan Persija. Ia pun menuntut manajemen, ofisial, dan pemain bertanggung jawab atas terpuruknya Persija musim ini.

"Terlalu yakin dengan keberuntungan. Persiapan yang berantakan. Tidak ada perekat. Terlena dengan nama besar. Pengelolaan manusia yang buruk. Ketidakfokusan. Krisis kepercayaan. Dan lain-lain sebagainya. Seperti bukan Persija," kata Diky.

"Silahkan bertanggung jawab pada banyak kesalahan yang sudah dilakukan.#KembalikanPersijaGue," tambahnya.

Persija saat ini memang sedang dalam periode buruk. Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut gagal meraih kemenangan di lima laga terakhir.

Bahkan kekalahan 1-2 yang didapat dari Borneo FC semalam membuat Persija mencatatkan tiga kekalahan beruntun. Sebelumnya, tim asuhan Sudirman itu dikalahkan oleh Persib Bandung (0-2) dan Bali United (1-2).

Persija jakarta The jakmania Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.302

Bagikan