Persija Kebobolan 3 Gol Lawan Persebaya, Aksi Heroik Andritany Dapat Pujian

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Selasa, 15 Februari 2022
Persija Kebobolan 3 Gol Lawan Persebaya, Aksi Heroik Andritany Dapat Pujian
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. (Media Persija)

BolaSkor.com - Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, tiga kali memungut bola dari gawangnya saat menghadapi Persebaya Surabaya pada pekan ke-25 Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (14/2) malam WIB. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 3-3.

Meski demikian, tiga gol yang bersarang ke gawang Persija semalam tidak sepenuhnya merupakan kesalahan dari pemilik nomor punggung 26 tersebut.

Andritany tercatat melakukan lebih dari tiga penyelamatan penting untuk Persija dalam pertandingan kontra Persebaya. Total 13 saves dicatatkan kiper asal Jakarta tersebut.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: 10 Pemain Persija Sukses Tahan Imbang Persebaya

Kunci Sukses Persija Tahan Persebaya dengan 10 Pemain

Aksi heroik Andritany dalam laga kontra Persebaya membuat asisten pelatih Persija, Ferdiansyah, angkat topi.

"Terima kasih pada Andritany yang malam ini banyak melakukan penyelamatan. Itu sudah tugasnya untuk melindungi gawang kami," kata Ferdiansyah.

Di sisi lain, Ferdiansyah menilai bahwa banyaknya saves yang dicatatkan Andritany menunjukkan rapuhnya barisan pertahanan timnya.

"Ini jadi catatan kami, tim pelatih. Dengan banyaknya Andri bikin saves berarti ada catatan untuk lini belakang, banyak yang harus diperbaiki," ujarnya.

Persija jakarta Persebaya surabaya Andritany Ardhiyasa Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.436

Bagikan