Persija Kehilangan Dua Pemain Kontra Barito Putera

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 April 2021
Persija Kehilangan Dua Pemain Kontra Barito Putera
Sesi latihan Persija. (persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta harus kehilangan dua pemain saat berjumpa dengan Barito Putera di babak delapan besar Piala Menpora 2021. Laga akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (10/4).

Kedua pemain yang dimaksud adalah Otavio Dutra dan Novri Setiawan. Mereka absen karena hukuman kartu.

Otavio Dutra sebelumnya menerima dua kartu kuning dan berujung keluarnya kartu merah saat Persija menjalani laga penentuan kontrak Bhayangkara Solo FC. Sedangkan Novri Setiawan mendapat hukuman akumulasi kartu kuning di dua laga berturut-turut.

Baca Juga:

Kalah dari Persik, Pelatih Madura United Beberkan Masalah Utama

Sudah Lolos, Persebaya Tetap Serius Melawan PSS Sleman

Absennya dua nama tersebut tak mengurangi keyakinan pelatih Sudirman. Ia percaya pemain yang mengisi pos kedua pemain tersebut menjalankan tugas dengan baik.

"Untuk laga perempat final nanti kami harus kehilangan Dutra dan Novri karena hukuman kartu. Meski begitu, kami akan tetap optimis hadapi laga mengahadapi Barito tersebut," kata Sudirman.

Apalagi, Persija akan mendapat suntikan tenaga. Mengingat Marco Motta dan Sandi Arta Samosir yang sudah pulih dari cedera.

Sedangkan Rohit Chand juga akan bergabung. Rohit yang harus menjalani karantina lebih dulu dalam kondisi bagus.

"Tentu bersyukur ya, Marco Motta dan Sandi Samosir sudah kembali bergabung latihan, jadi ada tambahan opsi untuk menggantikan pemain yang absen. Rohit juga sudah di Jakarta dan akan segera bergabung setelah masa karantina mandirinya selesai," ujar Sudirman.

Persija jakarta Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan