Persija Kenalkan Pelatih Baru pada 10 Juni

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 09 Juni 2021
Persija Kenalkan Pelatih Baru pada 10 Juni
Presiden Persija, Mohamad Prapanca. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta dipastikan akan mengumumkan pelatih anyarnya pada Kamis (10/6) mendatang. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Presiden Persija, Mohamad Prapanca usai mendapatkan surat terbuka dari The Jakmania.

Sejauh ini, pelatih Persija memang belum diketahui siapa. Namun beberapa pekan lalu, Prapanca mengaku Persija sudah memiliki dua kandidat untuk menangani Macan Kemayoran pada Liga 1 2021. Keduanya sudah memenuhi syarat untuk menjadi pelatih Liga 1.

Dua nama pelatih tersebut adalah Alexander Gama, dan mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla. Persija sudah beberapa kali melempar kode terkait dengan pelatih ini. Terakhir, Persija melemparkan bendera Brasil, Spanyol, dan Italia di media sosial resminya.

Baca Juga:

Setelah Diuji Bali United, Rans Cilegon FC Masih Fokus Tingkatkan Fisik

Kapolri Tanggapi soal Kemungkinan Liga 1 dan 2 Dihadiri Penonton

"Hari Kamis adalah waktu yang kami pilih untuk secara resmi mengumumkan siapa pelatih kepala yang akan menjadi komandan perang persija dalam mengarungi Liga 1 musim 2021," kata Prapanca seperti dilansir dari laman resmi Persija.

Lebih lanjut, Prapanca berharap para Jakmania bersabar terkait dengan masalah pelatih ini. Prapanca juga ingin Jakmania bisa terus mendukung apa pun yang sedang manajemen buat.

"Target kami tidak berubah sedikitpun, kebahagiaan terbesar kami adalah ketika melihat kalian menangis bahagia dan itu lah hal yang akan dan selalu kami perjuangkan," ujar Prapanca.

Meski belum ada pelatih, Persija sudah melakukan persiapan jelang Liga 1 2021. Saat ini, latihan Macan Kemayoran masih dipimpin oleh Sudirman yang berhasil membawa Persija meraih gelar juara Piala Menpora 2021.

"Sejak awal bilan ini, coach Sudirman sudah milai disupervisi oleh pelatih kepala yang baru untuk memimpin latihan," ujar Prapanca.

Persija jakarta Mohamad Prapanca Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan