Persija Kenalkan Vinicius Lopes Laurindo Hari Ini?

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 17 Januari 2019
Persija Kenalkan Vinicius Lopes Laurindo Hari Ini?
Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete. (Juventude)

BolaSkor.com - Kepingan pemain asing Persija Jakarta untuk musim depan segera lengkap. Legiun impor terakhir yang akan didatangkan tim berjuluk Macan Kemayoran itu mengarah ke sosok Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete.

Neguete merupakan bek berpaspor Brasil berusia 28 tahun. Posturnya tinggi besar, sekitar 190 cm, mirip dengan palang pintu Persija pada 2017 lalu, Willian Pacheco.

Pada musim lalu, Neguete memperkuat Foolad Khuzestan FC di Liga Iran. Di sana, ia hanya mengemas empat penampilan.

Disadur dari media massa di Brasil, Neguete membatalkan prakontrak dengan klub Serie B Brasil, Esporte Clube (EC) Juventude. Kabarnya, kesepakatan kedua belah pihak bakal gugur apabila Neguete mendapat tawaran dari klub luar negeri.

Baca Juga:

Sempat Dikaitkan dengan Persebaya dan Persib, Loris Arnaud Merapat ke PS TIRA

Persebaya Berencana Pakai Empat Kiper, Termasuk Promosikan Eks Penjaga Gawang Timnas U-16

Neguete sempat mengikuti latihan bersama Juventude pada 8 Januari 2019. Tapi selang dua hari berikutnya, Neguete menghilang. Kepada BolaSkor.com, Neguete mengatakan bakal memperkuat Persija.

"Halo teman, ya," kata Neguete soal karier di Indonesia dan bergabung ke Persija, kepada BolaSkor.com, Sabtu (12/1) lalu.

Menurut sumber BolaSkor.com, Neguete akan melahap serangkaian tes medis dengan Persija pada hari ini, Kamis (17/1). Apabila berjalan lancar, ia rencananya bakal diperkenalkan langsung sebagai pemain asing keempat dan terakhir Macan Kemayoran.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News Vinicius Lopes Laurindo
Posts

1.188

Bagikan