Persija Kenang Daryono, Ferry Paulus: Sosok Pekerja Keras

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 09 November 2020
Persija Kenang Daryono, Ferry Paulus: Sosok Pekerja Keras
Daryono. (Persija.id)

BolaSkor.com - Persija Jakarta mengenang Daryono sebagai sosok pekerja keras. Hal ini seperti disampaikan oleh Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus.

Daryono pernah memberikan jasanya untuk skuat Macan Kemayoran. Ia masuk Persija U-21 setelah dipantau oleh pelatih Persija pada 2011, Iwan Setiawan.

Karier Daryono di Persija terus berlanjut hingga turut mengantar Macan Kemayoran meraih titel juara liga pada 2018. Meski sempat berhenti karena menjalani pendidikan militer.

Pada Mei 2019, ia diumumkan Persija pindah ke Badak Lampung FC untuk mendapat jam bermain lebih banyak.

Baca Juga:

Badak Lampung FC Sampaikan Kabar Duka, Eks Kiper Persija Daryono Meninggal Dunia

Kisah Marc Klok Perjuangkan Bisnisnya di Tengah Pandemi COVID-19

"Daryono adalah pemain pekerja keras. Sebelum menikah, sebagian besar gaji dikirimkan untuk keluarga dan orang tua. Anaknya santun, tidak pernah menuntut dan sangat taat agama," kata Ferry Paulus.

Persija berduka atas berpulangnya Daryono. "Selamat jalan Daryono. Semoga amal ibadahmu diterima di sisiNya dan segala dosa diampuni, serta keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," tambah Ferry Paulus.

Daryono meninggal dunia seperti dilaporkan klubnya Badak Lampung FC di akun Instagram, Senin (9/11). Manajemen dan ofisial tim klub Liga 2 itu menyampaikan duka atas berpulangnya sang penjaga gawang.

Daryono belakangan dilaporkan terkena demam berdarah dengue (DBD). Ia sempat mendapatkan perawatan di salah satu rumah sakit di Lampung.

Daryono harus dirujuk ke Jakarta atas kesepakatan dengan pihak keluarga untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut di RS AL, seperti dilaporkan Badak Lampung FC pada 26 Oktober.

Daryono Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan