Persija Konfirmasi Pinjamkan Barnabas Sobor ke Klub Lithuania hingga Akhir Tahun 2023

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 26 Maret 2023
Persija Konfirmasi Pinjamkan Barnabas Sobor ke Klub Lithuania hingga Akhir Tahun 2023
Barnabas Sobor saat memperkuat Persija Jakarta di turnamen pramusim Piala Presiden 2022. (Piala Presiden 2022)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta menjawab soal merapatnya pemain muda Barnabas Sobor ke klub Lithuania, FK Riterial. Persija mengonfirmasi Barnabas Sobor dilepas dengan status pinjaman sampai akhir 2023.

Sebelumnya, Barnabas Sobor sudah gencar diberitakan bakal pindah ke FK Riterial, klub asal Lithuania yang bermain di kasta teratas kompetisi di negara tersebut. Bahkan, Instagram resmi FK Riterial sudah mengonfirmasi pemain Timnas Indonesia U-20 itu akan bergabung.

Baca Juga:

FIFA Menangkan Gugatan Marko Simic, Persija Ajukan Banding ke CAS

Persija Akan Gelar Turnamen Pramusim, Klub Italia, Belanda, dan Jerman Dibidik Main di SUGBK

Wakll Presiden Persija, Ganesha Putera, membenarkan hal tersebut. Ia mengatakan, Barnabas Sobor dilepas dengan status pinjaman hingga akhir tahun 2023.

"Ya benar, memang ada tawaran peminjaman dari klub Lithuania kepada kami. Ini juga sudah ada kesepakatan dengan salah satu klub di sana. Sekarang prosesnya sedang ke pendaftaran pemain baru di FIFA," kata Ganesha Putera.

Barnabas Sobor peman kelahiran 13 Februari 2023 dengan posisi sebagai bek sayap kiri. Pemain asal Papua itu sempat dipanggil Shin Tae-yong untuk proyeksi Timnas Indonesia U-20.

Barnabas Sobor Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan