Persija Lakukan Evaluasi Menyeluruh, Termasuk Kinerja Angelo Alessio

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 03 November 2021
Persija Lakukan Evaluasi Menyeluruh, Termasuk  Kinerja Angelo Alessio
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. (Media Persija)

BolaSkor.com - Manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, menyatakan timnya akan melakukan evaluasi sebelum putaran kedua Liga 1 2021/2022 dimulai. Salah satu evaluasi itu nantinya berkaitan dengan komposisi pemain.

Bepe, sapaan karib Bambang Pamungkas, mengatakan Persija sangat terbuka untuk mendatangkan pemain baru di bursa transfer paruh musim yang akan berlangsung dari 15 Desember 2021-12 Januari 2022. Selain itu, Bepe tak menutup kemungkinan ada pemain yang bakal dicoret.

Menurut Bepe, sapaan karib Bambang Pamungkas, evaluasi ini bakal dilakukan menyeluruh kepada seluruh komponen di dalam tim. Bahkan, posisi Bepe sebagai manajer dan Angelo Alessio sebagai pelatih kepala tak akan luput dari bahan penilaian.

Baca Juga:

Insiden 'Injek Leher' di Liga 3 Coreng Indonesia sebagai Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Soal Insiden 'Injek Leher' di Liga 3, PSSI Serahkan Masalah ke Komdis Asprov Jateng

"Momen bursa transfer atau putaran kedua itu menjadi momen yang selalu menjadi bahan evaluasi bagi siapa pun, baik ketika tim tampil baik apalagi kurang maksimal seperti saat ini," kata Bepe pada konferensi pers virtual, Selasa (2/11).

"Manajemen akan melihat kinerja dari komponen tim yang tujuannya memperbaiki dan memperkuat komposisi tim. Semua jabatan profesional di Persija bisa dievaluasi, termasuk saya," tuturnya menambahkan

Sementara itu, Presiden Persija, Mohamad Prapanca, dalam keterangan tertulisnya menyatakan tidak ada satu pun pemain yang bakal aman dari evaluasi, termasuk para legiun asing. Prapanca mengindikasikan perombakan besar-besaran bisa saja dilakukan Persija demi meraih hasil lebih baik di putaran kedua.

"Siapa pun pemain yang tidak menunjukkan performa, atau tidak mencapai ekspektasi yang diinginkan oleh tim pelatih dan manajemen pasti akan kami evaluasi, tanpa terkecuali. Baik itu pemain asing atau lokal. Kami siap untuk melakukan perubahan di putaran kedua," ujar pria yang karib disapa Panca tersebut.

Persija jakarta Bambang pamungkas Angelo Alessio Bursa transfer Liga 1 Mohamad Prapanca Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.264

Bagikan