Persija Langsung Fokus Hadapi Persib Demi Tempat di Papan Atas

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 25 April 2018
Persija Langsung Fokus Hadapi Persib Demi Tempat di Papan Atas
Marko Simic saat rayakan golnya. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta langsung mengalihkan fokus ke laga Liga 1 2018 terdekat melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (28/4). Itu setelah sebelumnya meraih kemenangan 4-2 dalam laga terakhir Grup H Piala AFC 2018.

Kemenangan itu pula yang mengantar Persija meraih tiket lolos sebagai juara grup dengan 13 poin. Persija tinggal menunggu lawan di semifinal zona ASEAN Piala AFC 2018.

"Kami akan fokus ke liga dulu. Ada pertandingan penting yang harus kami menangkan agar tetap berada di papan atas klasemen," jelas pelatih Persija, Stefano Cugurra.

Para pemain yang sebelumnya ikut bermain melawan Tampines Rovers, Selasa (24/4), diistirahatkan lebih dulu. Mereka dibiarkan untuk memulihkan kondisi.

Sementara pemain yang dtinggal di Jakarta tetap menjalani latihan seperti biasa Lapangan PS AU TNI AU, Halim, Rabu (25/4) sore.

"Untuk pemain yang melawan Persib kita lihat lagi kondisinya termasuk Jaime yang akan ada pemeriksaan lanjut oleh dokter tim. Nantinya siapa yang paling siap akan bermain," jelas Teco, panggilan Stefano Cugurra.

Breaking News Persija vs persib Persija jakarta Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan