Persija Langsung Siapkan Tim untuk Piala Menpora 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 21 Februari 2021
Persija Langsung Siapkan Tim untuk Piala Menpora 2021
Ferry Paulus. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja mendapatkan izin dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri) untuk menggelar turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Turnamen ini rencananya diselenggarakan pada 20 Maret-25 April 2021.

Menanggapi izin yang dikeluarkan oleh pihak Kepolisian, mananjemen Persija Jakarta sangat senang. Bahkan dengan adanya izin tersebut, Macan Kemayoran bersiap untuk segera melakukan persiapan jelang Piala Menpora 2021.

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan saat ini manajemen sudah memiliki perencanaan yang cukup matang. Dalam waktu dekat, pria yang kerap disapa FP ini akan memanggil para pemain, pelatih, dan ofisial untuk melakukan latihan.

Baca Juga:

Empat Kota Tuan Rumah Piala Menpora 2021 Sudah Ditetapkan

PT LIB: Pemain Asing Boleh Bermain di Piala Menpora 2021

"Manajemen Persija Jakarta sudah mengantisipasi dengan matang terkait persiapan tim untuk masalah turnamen pramusim ini," kata Ferry Paulus seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

"Kita sudah kerja kilat beberapa hari yang lalu dan siap untuk langsung tancap gas segera mempersiapkan tim. Pastinya dalam waktu dekat akan kami umumkan kapan tim akan melakukan latihan perdananya," tambah pria kelahiran Manado tersebut.

Lebih lanjut, Ferry Paulus memberikan apresiasi yang luar biasa kepada PSSI dan PT LIB karena sudah berusaha untuk bisa mendapatkan izin dari Polri. Menurutnya, ini akan menjadi angin segar untuk sepak bola Indonesia yang sebelumnya telah mati suri.

"Persija mengapresiasi kerja keras PSSI dan stakeholder terkait yang terus berjuang tak kenal lelah, sehingga izin pertandingan pra-musim Piala Menpora 2021 ini telah keluar," pungkasnya.

Persija jakarta Liga 1 Piala menpora Ferry paulus Breaking News
Posts

4.871

Bagikan