Persija Launching Tim dan Jersey di Wibawa Mukti, Usung Tema 'To The Next Level'

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 14 Juli 2022
Persija Launching Tim dan Jersey di Wibawa Mukti, Usung Tema 'To The Next Level'
'To The Next Level' jadi tema launching tim Persija 2022/2023. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan memperkenalkan jajaran pelatih, pemain, dan ofisial tim untuk kompetisi Liga 1 2022/2023 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (16/7). Dalam peluncuran tim tersebut, Persija mengusung tema 'To The Next Level'.

Dilansir dari laman resmi klub, tema tersebut dipilih sebagai upaya Persija untuk meningkatkan kualitas tim dari berbagai aspek. Persija ingin menuju ke level yang lebih tinggi, mulai dari soal tim, manajemen, dan sehingga muaranya adalah membuat sepak bola nasional naik level.

Dari sisi tim, manajemen Persija mengaplikasikan tema 'To The Next Level' dengan membentuk skuat yang tangguh di bawah asuhan pelatih asal Jerman, Thomas Doll. Kedatangan eks pelatih Borussia Dortmund itu pun diikuti dengan perekrutan tiga pemain asing dengan reputasi mentereng, yaitu Ondrej Kudela (Republik Ceko), Michael Krmencik (Republik Ceko), dan Hanno Behrens (Jerman).

Baca Juga:

Tandang 9 Kali di Putaran Pertama Liga 1, Permintaan Persija Diakomodir PT LIB

Hadapi Persib pada Pekan 11, Berikut Jadwal Lengkap Persija di Liga 1 2022/2023

Kudela dan Krmencik didatangkan dari klub elite Republik Ceko, Slavia Praha. Keduanya juga berstatus pemain tim nasional Republik Ceko. Michael Krmencik memperkuat negaranya di EURO 2022, sedangkan Kudela masuk skuat Ceko di ajang UEFA Nations League 2022.

Sementara itu, Hanno Behrens adalah pemain yang kenyang pengalaman di Liga Jerman. Dia sempat jadi kapten tim di Nurnberg dan bermain untuk Hansa Rostock sebelum bergabung dengan Persija.

Selain launching tim, Persija juga akan meluncurkan jersey terbaru mereka yang akan dipakai sepanjang Liga 1 2022/2023. Kegiatan itu kemudian ditutup dengan laga uji coba antara Persija dan RANS Nusantara FC.

Menariknya, rangkaian acara yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB itu bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional, ANTV. Sebelumnya, pada 2020, launching tim Persija juga sempat ditayangkan oleh Indosiar.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.383

Bagikan