Persija Lawan Persebaya, Teco Menyampingkan Kenangan Manis di Surabaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 01 November 2018
Persija Lawan Persebaya, Teco Menyampingkan Kenangan Manis di Surabaya
Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco. (Instagram Teco).

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya, pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (4/11) mendatang.

Jelang laga tersebut, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco, menyampingkan kenangan indah bersama Persebaya. Ia ingin bersikap profesional melupakan sejenak kenangan tersebut.

Seperti diketahui, Teco merupakan pelatih fisik Persebaya ketika dimulai dari era Jacksen F Tiago menjadi pelatih. Salah satu prestasinya ikut serta membawa Persebaya menjuarai Liga Indonesia 2004.

"Ketika saya pertama kali datang di Indonesia, saya ke Surabaya. Saya bekerja di sana selama lima tahun. Di sana saya mendapatkan istri, mendapatkan rumah, dan saya juga bisa tiga kali merasakan juara bersama Persebaya,” ucap Teco.

“Sekarang saya harus bicara secara profesional karena saya datang dengan tim yang berbeda. Ketika saya bekerja di negara-negara lain, saya juga pasti sangat senang ketika kembali ke Surabaya. Hal tersebut tetap ada meski saya datang bersama lawan mereka sekarang,” tutupnya.

Persija jakarta Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News Stefano Cugurra Teco
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan