BolaSkor.com – Pemain Belakang Persija Jakarta, Steven Paulle sudah siap untuk menghentikan Silvio Escobar saat kontra PSIS Semarang pada laga pekan kedua Liga 1 2019, di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (23/5).

Sebagaimana diketahui, Silvio Escobar merupakan pemain pinjaman dari Persija Jakarta yang kini membela PSIS. Ia dipinjamkan manajemen Mancan Kemayoran karena slot pemain asing yang penuh setelah Marko Simic kembali dari Australia.

Melihat akan bertemu dengan Silvio Escobar pada pertandingan tersebut, Steven Paulle mengaku sudah mengetahui gaya bermain pemaina asal Paraguay tersebut. Ia pun harus waspada karena Silvio Escobar kemungkinan bakal bermain agresif saat bertemu Macan Kemayoran.

Baca Juga:

Manajer Persija Jakarta Tidak Mempermasalahkan Empat Pemain Dipanggil Timnas Indonesia

Empat Pemain Dipanggil ke Timnas Indonesia, Pelatih Persija Jakarta Ogah Memikirkan

"Saya akan coba hentikan Escobar. Kami tahu cara mainnya dia dan mungkin dia juga tahu bagaimana permainan kami, tapi kami bisa susun strategi lain saat berhadapan dengannya," ujar Paulle di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (23/5).

"Kami harus serius karena Escobar pasti termotivasi untuk balas dendam dan pasti dia ingin mencetak gol ketika menghadapi kami. Kami harus cegah dia kalau ingin menang," kata mantan pemain PSM Makassar tersebut.

Persija baru menjalani laga perdana Liga 1 melawan Barito Putera beberapa waktu lalu. Macan Kemayoran bermain imbang 1-1 atas Barito Putera, oleh karena itu melawan PSIS Semarang, Persija Jakarta akan mencoba meraih hasil maksimal.