Persija Lawan Terakhir, Pelatih Bhayangkara Solo FC Yakin Lolos

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 28 Maret 2021
Persija Lawan Terakhir, Pelatih Bhayangkara Solo FC Yakin Lolos
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Hasil imbang ketika melawan PSM Makassar di laga kedua Grup B Piala Menpora 2021 membuat langkah Bhayangkara Solo FC harus ditentukan pada pertandingan terakhir menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3).

Meski akan menjadi laga hidup dan mati bagi Bhayangkara Solo FC, namun pelatih Paul Munster yakin timnya bisa meraih kemenangan. Ia percaya Bhayangkara Solo FC bisa lolos ke babak delapan besar Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, kemenangan akan menjadi harga mati untuk Bhayangkara Solo FC jika ingin lolos dari Grup B. Hal ini karena persiangan di Grup B Piala Menpora 2021 ini terbilang cukup berat, ada tiga tim yang masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga:

Bhayangkara Solo FC Ditahan Imbang PSM

Duo Motta Cetak Gol, Persija Bantai Borneo FC

"Kami optimistis pastinya untuk bisa lolos. PSM pun mereka tim yang kuat. Hasil imbang 1-1 bukan hasil buruk," kata Paul Munster dalam jumpa pers virtual usai pertandingan.

"Mereka (PSM) mengalahkan Persija juga bukan sebuah hal yang kebetulan. Kami percaya untuk dapat hasil baik saat melawan Persija dan lolos ke babak selanjutnya di Piala Menpora 2021 ini," tambah pelatih asal Irlandia Utara tersebut.

Pada pertandingan kedua, Bhayankara Solo FC sebenarnya sempat unggul cepat lewat gol yang dicetak oleh Arthur Bonai pada menit ketujuh. Sementara gol balasan dari PSM dicetak oleh Yakob Sayuri empat menit setelah babak kedua berjalan.

Saat ini PSM masih memimpin klasemen Grub B dengan empat poin. Mereka hanya unggul selisih gol dari Bhayangkara Solo FC. Sementara Persija ada di posisi ketiga dengan tiga poin.

Piala menpora Bhayangkara Solo FC Paul Munster Persija jakarta Breaking News
Posts

4.871

Bagikan