BolaSkor.comPersija Jakarta terus berupaya memperbaiki skuatnya untuk mengarungi Liga 1 2020. Meski sudah mendatangkan lima pemain baru, namun rasanya Macan Kemayoran belum cukup puas dengan skuat yang ada. Persija masih gencar berburu pemain.

Nama pemain Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay yang menjadi buruannya. Hal tersebut pun diakui oleh Pembina Tim Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) Ardhi Tjahjoko.

Ardhi mengakui bahwa manajemen Persija Jakarta memang sudah melakukan pendekatan dengan sang pemain. Namun sampai dengan saat ini, ia belum mengetahui apakah proses tersebut sudah deal atau belum.

Baca Juga:

Jadi Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias Komunikasi dengan Tavares dan Teco

Pimpin Persija Menjadi Juara Liga 1 dan Sempurnakan Fasilitas Latihan Jadi Tugas Prapanca sebagai Presiden Klub

“Kita lihat nanti saja. Saya belum tahu pasti, tapi nanti itu ada waktunya. Kalau Osvaldo pasti klub banyak yang mau. Tapi, tergantung Osvaldo-nya sendiri. Dia mau ke mana, masalah kontrak seperti apa, dan budget berapa,” kata Ardhi.

Seperti diketahui, Persija Jakarta sudah mengontrak lima pemain baru. Mereka adalah Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, Evan Dimas Darmono dan terakhir mantan pemain Juventus, Marco Motta.

Tidak hanya itu saja, Persija juga mendatangkan salah satu pelatih kelas dunia yang memiliki prestasi cukup mentereng di Asia, ia adalah Sergio Farias. Pelatih asal Brasil ini dikontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan.

Sudah sepekan lebih Macan Kemayoran melakukan persiapan tim jelang Liga 1 2020. Dengan adanya beberapa pemain baru ini, diharapkan Persija bisa mengulang kejayaan pada tahun 2018 silam ketika berhasil menjadi juara.