Persija Membuat Thomas Doll Melunak

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 01 Mei 2022
Persija Membuat Thomas Doll Melunak
Thomas Doll. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persija Jakarta, Thomas Doll, awalnya tak berpikir untuk keluar dari Eropa. Keinginan untuk tetap dekat bersama keluarga menjadi sebab.

Thomas Doll akhirnya melunak menyusul tawaran yang datang dari Persija Jakarta. Terlebih manajemen Persija cukup serius, termasuk dalam visi dan misi.

"Saya memiliki istri dan anak di Eropa dan sebenarnya saya tidak ingin meninggalkan keluarga di Eropa. Lalu datanglah tawaran dari Indonesia, dari Persija," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Resmi Tangani TIRA-Persikabo, Djadjang Nurdjaman Tekankan Pentingnya Kerja Sama Tim

Tiga Penggawa Persija Siap Bantu Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021

"Awalnya saya tidak tahu, tetapi saya coba cek Persija, berbincang dengan manajemennya dan mereka menunjukkan ketertarikan yang serius pada saya, mereka ingin membuat Persija jadi suskes," tambahnya.

Thomas Doll mendapat lampu hijau dari istri untuk melanjutkan karier kepelatihan di Indonesia. Ia berharap membawa Persija lebih baik dari musim sebelumnya.

"Saya merasakan ada perasaan baik melatih klub ini. Akhirnya pilihan ini saya ambil. Sekarang saya siap membawa tim ini lebih baik lagi setelah kekecewaan musim lalu, di mana kami terpaut jauh dari Bali United yang menjadi juara," jelasnya.

Thomas Doll mendapat kontrak untuk tiga musim. Selain sebagai pelatih, Thomas Doll mengambil peran sebagai manajer.

Thomas Doll Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan