Persija Menang atas PSIS, Angelo Alessio Tidak Puas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 07 Januari 2022
Persija Menang atas PSIS, Angelo Alessio Tidak Puas
Pelatih Persija Jakarta Angelo Alessio (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta berhasil mengawali putaran kedua sekaligus awal seri empat Liga 1 2021/2022 dengan hasil positif. Persija meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (6/1) malam WIB, berkat dua gol Marko Simic.

Namun, pelatih Persija, Angelo Alessio, tidak puas dengan penampilan para pemainnya, terutama di babak pertama. Alessio menilai Persija tidak bermain cukup baik di 45 menit pertama.

"Setelah mencetak gol melalui Simic, kami tidak bisa mengontrol pertandingan. Bahkan kami harus kebobolan dengan cara yang tidak biasa," kata Alessio dalam konferensi pers pascalaga.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Simic 'Gacor', Persija Kalahkan PSIS

Asnawi Ingin Ajak Pemain Indonesia Berkarier di K League

Persija memang sempat unggul melalui sundulan Simic pada menit ke-14. Memanfaatkan umpan silang Marco Motta, Simic yang tidak terkawal di dalam kotak penalti PSIS langsung meneruskan bola dengan kepalanya.

Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama. Lima menit berselang, PSIS berhasil menyamakan kedudukan via Eka Febri.

Di babak kedua, Alessio melakukan beberapa perubahan dengan memasukkan Taufik Hidayat, Alfriyanto Nico Saputro, dan Ahmad Bustomi. Masuknya tiga pemain tersebut membuat permainan Persija menjadi lebih hidup.

Tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut akhirnya mendapatkan gol keduanya sekaligus mengunci kemenangan menjadi 2-1. Gol tersebut kembali dilesakkan oleh Marko Simic pada menit 68.

"Pertandingan yang tidak mudah. Sangat berat. Kondisi seperti ini memang kerap terjadi ketika kami memulai kompetisi (setelah jeda)," ujar Alessio.

Persija jakarta PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan