Persija Merindukan Dua Pemainnya di Timnas Indonesia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 19 November 2018
Persija Merindukan Dua Pemainnya di Timnas Indonesia
Andritany Ardhiyasa (kanan). (AFF Suzuki Cup).

BolaSkor.com - Tanpa Andritany Ardhiyasa dan Riko Simanjuntak, Persija Jakarta loyo. Tiga partai terakhir tim berjuluk Macan Kemayoran itu tidak pernah berakhir dengan positif. Armada Stefano Cugurra Teco menelan dua kali kekalahan dan sisanya berujung imbang.

Dalam tiga partai itu pula, Persija tidak diperkuat Andritany dan Riko. Keduanya dipanggil masuk skuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018.

Persija pun merasa kehilangan kontribusi keduanya. Dengan Andritany, Macan Kemayoran menjadi klub terminim kebobolan, hanya 32 gol. Bersama Riko, delapan dari 32 gol Persija difasilitasi oleh winger berusia 26 tahun itu.

"Kalau dibilang merindukan sangat merindukan. Karena sisa pertandingan sangat penting buat kita karena tim tinggal menyisakan 4 pertandingan lagi," ujar kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan kepada wartawan.

Persija masih punya peluang untuk menjuarai Liga 1 di musim ini. Saat kompetisi menyisakan tiga pertandingan, Macan Kemayoran punya satu tabungan partai tunda.

Marko Simic dan kawan-kawan, yang ada di posisi kedua, juga hanya terpaut empat poin dari PSM Makassar di peringkat pertama. Namun jika Timnas Indonesia lolos ke babak final Piala AFF 2018, otomatis Andritany dan Riko akan absen membela Persija hingga akhir musim.

"Sementara di skuat yang ada sekarang ini mungkin sebagian pemain ada yang kena akumulasi, cedera. Jadi dengan adanya mereka, saya pikir sangat membantu tim Persija untuk merealisasikan impian jadi juara," Ismed mengungkapkan.*

Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2018 Persija jakarta Liga 1 Andritany Ardhiyasa Riko Simanjuntak
Posts

1.188

Bagikan