Persija Mulai 'Bersih-bersih', 7 Pemain Sudah Dilepas

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 21 April 2022
Persija Mulai 'Bersih-bersih', 7 Pemain Sudah Dilepas
Skuat Persija saat menghadapi Persib Bandung di Liga 1 2021/2022. (LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta diprediksi bakal melakukan perombakan besar-besaran untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023 yang rencananya akan berlangsung mulai 27 Juli mendatang. Hal itu ditandai dengan dilepasnya para pemain musim lalu.

Yang terbaru, melalui akun Instagram resmi klub, @persija, klub berjulukan Macan Kemayoran tersebut mengumumkan bahwa kebersamaan dengan Iman Fathurahman, Ikhwan Ciptady, dan Ahmad Bustomi tidak akan berlanjut pada musim depan.

"Terima kasih telah berjuang bersama Macan Kemayoran, @bustomi19, @imanfath08, dan @ikhwanciptadi44," tulis keterangan resmi Persija.

"Persija Jakarta resmi tidak memperpanjang kontrak ketiga pemain tersebut dan mendoakan yang terbaik untuk karier mereka di masa depan."

Baca Juga:

Novri Setiawan Pamit dari Persija Jakarta

Persija Sudah Sepakat dengan Sejumlah Pemain, Pengumumannya Bulan Mei

Sebelumnya, Persija juga sudah mengumumkan tidak memperpanjang kontrak empat pemain lainnya. Dua di antaranya adalah kiper.

Adapun keempat pemain tersebut adalah Adixi Lenzivio, Yoewanto Setya Beny, Ichsan Kurniawan, dan Novri Setiawan.

Di lain sisi, Persija sudah mendatangkan tiga pemain anyar untuk musim depan, yaitu Firza Andika, Hanif Sjahbandi, dan Hansamu Yama Pranata.

Juara Liga 1 2018 itu pun dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan sejumlah pemain lainnya, namun belum diumumkan secara resmi karena mereka masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

Persija jakarta Ahmad bustomi Novri setiawan Firza Andika Hanif Sjahbandi Hansamu Yama Pranata Bursa transfer Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.285

Bagikan