BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto, ogah terlalu memikirkan lokasi final Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 kontra Persebaya Surabaya. Sesuai yang belakangan direncanakan, laga penentuan juara bakal digelar di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (20/2).

Laga final sempat direncanakan di Stadion Gelora Bung Tomo. Muncul alasan bahwa lapangan stadion sedang menjalani perawatan sehingga pertandingan digeser ke Gelora Delta.

"Pertandingan digelar di manapun kita tidak mau pikirkan, kita fokus pada tugas sebagai pemain. Karena ini masih pramusim, yang kita harapkan karakter tim dapat terbentuk dan menambah kekompakan,” kata Tony Sucipto di laman Persija.

Baca Juga:

Masalah Suporter, Manajemen Persija Tunggu Keputusan Akhir Panpel Piala Gubernur Jawa Timur 2020

Resmi, Final Piala Gubernur Jawa Timur 2020 di Pindah ke Stadion Delta Sidoarjo

Persija akan tampil tanpa suporternya, terutama Jakmania. Hubungan yang kurang harmonis antara dua kelompok suporter diperkirakan menjadi sebab.

Sementara itu, Tony Sucipto menambahkan bahwa Persija tidak punya persiapan khusus untuk laga final. Ia menganggap pertemuan dengan Persebaya sama dengan laga lainnya.

"Persiapan final sama seperti laga lainnya. Karena waktunya singkat kami hanya fokus mengembalikan kondisi fisik," jelasnya.

Persija Jakarta tampil di final setelah mengalahkan Madura United di semifinal yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang. Persija menang 2-1. Sementara Persebaya sebelumnya mengalahkan Arema FC 4-2 di Stadion Soeprijadi, Blitar.