Persija Pastikan Jamu Perseru di Stadion Patriot

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Senin, 24 September 2018
Persija Pastikan Jamu Perseru di Stadion Patriot
Persija kembali ke Patriot. (Instagram Persija).

BolaSkor.com - Persija Jakarta segera melepas status sebagai tim musafir. Untuk menjamu Perseru Serui pada pekan ke-24 Liga 1, 28 September 2018, tim berjuluk Macan Kemayoran itu akan menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Empat bulan belakangan, Persija harus terusir dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), yang notabene homebase tetap di musim ini. Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul lalu jadi pilihan sementara Macan Kemayoran.

Sebenarnya, Persija telah memakai Patriot kala beruji tanding melawan Selangor FA pada 6 September lalu. Tapi, kerusuhan yang terjadi di akhir pertandingan, membuat kepolisian setempat merekomendasikan Macan Kemayoran untuk sementara tidak bermarkas di venue berkapasitas 30 ribu penonton ini.

Ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/9), Sekretaris Umum Persija, Rahmad Sumanjaya, mengonfirmasi bahwa timnya akan menjamu Perseru di Patriot. "Melawan Perseru kita bermain di Patriot," ujar Rahmad kepada BolaSkor.com.

Hanya saja, sebelum menghadapi Perseru, keluarga besar Persija sedang berduka. Salah satu angoota suporter setianya, Jakmania yang bernama Haringga Sirila, meninggal dunia di GBLA, Minggu (23/9) saat ingin menyaksikan tim kebanggaannya bertanding melawan Persib Bandung.

Haringga tewas setelah dikeroyok sekumpulan massa pendukung Persib, Bobotoh. Warga Cengkareng, Jakarta barat itu dihajar menggunakan balok kayu hingga wafat seketika.

Persija jakarta Perseru Serui Liga 1 Stadion patriot
Posts

1.188

Bagikan