Persija Patok Kemenangan atas Borneo FC sebagai Kado Ulang Tahun ke-93

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 29 November 2021
Persija Patok Kemenangan atas Borneo FC sebagai Kado Ulang Tahun ke-93
Susunan 11 pertama Persija di laga kontra Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Skuat Persija Jakarta dalam motivasi tinggi untuk meraih kemenangan atas Borneo FC. Seluruh awak tim ingin mendapatkan poin penuh sebagai kado ulang tahun ke-93 Persija yang jatuh kemarin, Minggu (28/11).

Persija akan menghadapi Borneo FC pada pekan ke-14 Liga 1 2021/2022. Pertandingan tersebut bakal dihelat di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/11) malam WIB.

Marko Simic dkk. disebut sangat berambisi mengalahkan Borneo FC yang sedang dalam tren positif karena meraih kemenangan beruntun di tiga laga terakhirnya. Sebab, tiga poin akan jadi kado indah bagi Persija yang baru saja berulang tahun.

"Saya percaya bahwa Persija akan tampil baik di pertandingan melawan Borneo FC karena tim ingin merayakan ulang tahun dengan memberikan kemenangan," kata pelatih Persija, Angelo Alessio.

Baca Juga:

Robert Alberts Akui Permainan Persib Tidak Bagus saat Dikalahkan Arema FC

Persija Rayakan Ulang Tahun ke-93 di Jakarta International Stadium

Alessio optimistis bisa mendapat kemenangan, meski lawannya, Borneo FC, juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Di bawah asuhan Risto Vidakovic, penampilan Borneo FC semakin membaik.

Juru taktik asal Bosnia tersebut secara perlahan mampu mengangkat performa para pemainnya. Tim asal Samarinda itu pun berhasil menyapu bersih kemenangan di tiga laga terakhirnya.

Bahkan di tiga pertandingan tersebut Borneo FC mencatatkan cleansheet alias tidak kebobolan. Namun, catatan impresif tersebut rupanya tidak membuat Angelo Alessio gentar.

Mantan asisten Antonio Conte di Juventus, Timnas Italia, hingga Chelsea itu yakin dengan kemampuan para pemainnya. Alessio menyebut para pemainnya sudah siap untuk bermain meski hanya punya waktu recovery sekaligus persiapan selama tiga hari.

"Semoga pemain bisa bermain dengan kemampuan terbaiknya dan meraih tiga poin untuk mendongkrak posisi kami di klasemen," ujar Alessio.

Persija saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan 18 poin. Jika berhasil mengalahkan Borneo FC, maka tim kebanggaan The Jakmania tersebut akan naik ke posisi 8.

Persija jakarta Borneo FC Angelo Alessio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.261

Bagikan